About Myself

Hai! Nama saya Amanda Eka Aditya. Kalian bisa memanggil saya Amanda. Disini saya ingin menceritakan sedikit tentang diri saya. 

Sekarang saya berumur 14 tahun, saya belajar di SMP Negeri 2 Sidoarjo. Hidup saya tidak begitu istimewa, tetapi saya memiliki keluarga yang baik, dan juga teman yang baik. Saya sedikit berbeda. Saya hanya melakukan apa yang ingin saya lakukan. 

Saya sangat suka mendengarkan musik, apapun itu. Saya juga suka menari. Tetapi, jika saya memiliki waktu luang, saya akan mengisi waktu luang tersebut dengan membaca. Ya, saya suka membaca terutama  membaca buku meskipun tidak semuanya. Saya hanya tertarik dengan buku cerita, novel, ataupun cerpen. 



Komentar

  1. Cepetan bikin yang selanjutnya

    BalasHapus
  2. Ga sabar next partπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    BalasHapus
  3. Di tunggu blog selanjutnya, jangan lupa komen di punya ku

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar